welcome to the official weblog c0d334rl

how to make sakis3G

Pada malam ini saya akan membagikan bagaimana cara menggunakan sakis3G untuk koneksi modem 3G.
pada tutorial kali ini saya menggunakan linux BACKTRACK 5 R3. Sakis3G  telah otomatis terinstal pada linux ini. jadi saya dengan mudah untuk menggunakannya serta mengkoneksikan modem yang saya gunakan untuk berinteraksi du dunia internet.

  • pertama buka terminal dengan cara menekan tombol CTRL + ALT + T pada keyboard anda dan ketik Script ini " cd /usr/bin/ " (tanpa tanda kutip) 
  • setelah memasuki direktori tersebut jalankan sakis3g dengan mengetikkan script " ./sakis3gz --interactive " (tanpa tanda kutip)
  •  setalah itu baru setting sakis3g sesuai dengan provider card modem anda
perhatikan gambar-gambar yang ada di bawah ini :













 


About Sakis3g --> Look on here

NB :
Maaf ya kalo ada fhoto cewek ane di screenshotnya....!! soalnya itu buat inspirasi ane kalo ane lagi kangen :D
#/////////////////////////////////////////////////////////////////
#// - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
#// Regards       : c0d334rl | Qye
#// - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
#// GENERATED ON  : 2012-12-01 | 00:04 PM
#/////////////////////////////////////////////////////////////////
[ home ] [ archive ] [ faq ] [ request ] [ friend's ] [ download list ]
#///////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////#
#//     --= [C] [0] [D] [3] [3] [4] [R] [L] =--  Copyright © 2013  --= [C] [0] [D] [3] [3] [4] [R] [L] =---     //#
#///////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////#